Cara Cepat Menguasai Hero Johnson Mobile Legends


CARA CEPAT MENGUASAI HERO JOHNSON
By Abuhir Newbie Player
Hero Johnson Mobile Legends

Bismillah Assalamualaikum guys kembali bersama Abuhir Gaming Seorang Gamers nub yang berkeinginan menjadi seorang Top Global Player haha. Oke guys kali ini saya akan membagi pengalaman saya bermain Hero Johnson guys. Tentu sebelum saya membuat artikel ini saya harus menguasainya terlebih dahulu guys. Oke sedikit cerita ya saya menggunakan Hero Johnson sebanyak 300an match dengan winrate diatas 50% ya guys maklum lah winrate gak terlalu tinggi soalnya kebanyakan masih solo guys ketika rank. "halah banyak alasan lu abuhir" haha

Hero Favorit Abuhir Gaming
Berikut ini Tips Cara Cepat Menguasai Hero Johnson ini menurut versi Abuhir Gaming guys
simak baik - baik ya. 

1. MAIN CUSTOM DULU

Custom Mobile Legends
Kalau kalian ingin belajar hero baru saya saranin main di custom dulu ya guys jangan pernah langsung main di Classic ataupun Rank kenapa karena kasihan temen - temen kalian guys yang win rate nya baik malah turun karena kalian yang baru nyobain hero langsung main di Classic ataupun Rank ya

2. MENGUASAI PETA YA
Setelah Level 4 kalian coba dulu ya guys keliling 1 putaran terlebih dahulu hal ini penting untuk kalian kuasai sebelum terjun langsung ke Classic maupun Rank ya. Diakhir Artikel akan saya beri contoh keliling peta menggunakan Hero Johnson ya

3. Bersikap Tenang dan Yakin
Menggunakan Hero Johnson itu seperti kita mengendarai sebuah mobil ya guys jangan gugup ketika kita gugup nanti malah mudah untuk nabrak tembok guys dan diperlukan keyakinan untuk membelokkan setir analog guys

4. Belajar Gameplay TOP GLOBAL
Jika kita ingin menguasai dengan cepat sebuah Hero coba kita lihat cara mainnya TOP GLOBAL guys seperti kata Bang Yassir Kopex Gaming Guys. Untuk Hero Johnson ini Gameplay yang bagus saran saya punyaknya bang Patrick guys kalau kalian belom pernah melihat coba searching di youtube "Johnson Patrick Gaming" 

5. Tabrak Hero Carry Musuh
Ini Mindset yang membedakan player newbie dan player pro. Kalau newbie yang penting nabrak hero musuh sudah merasa melakukan sesuatu untuk tim sedangkan mindset Pro Player bagaimana caranya yang diincar terlebih dahulu yaitu herro carry musuh guys. Apa sih hero Carry itu? Herro Carry itu hero yang bisa membawa permainan dalam TIM guys alias yang damagenya sakit seperti Role Assassin, Marksman, Mage sedangkan nyawanya tipis itula hero carry guys

6. BANYAK LATIHAN
Tak ada yang lebih mendekati sempurna tanpa diawali dengan latihan guys. Untuk pemula awal - awal nabrak itu sudah biasa guys. jadikan nabrak  - nabrak mu sebagai bagian sebuah pengalaman guys. perbanyak menonton terlebih dahulu guys kenapa? Karena belajar paling mudah itu belajar pengalaman orang lain dan belajar paling cepat adalah belajar kepada ahlinya guys. 

Oke guys itu sedikit tips dari saya ya jika kalian suka artikel seperti ini silahkan tinggalkan comment dan kalau kalian ingin mabar bareng saya silahkan kalian add ya ABUHIR di id kalian pasti ketemu kok hehe. oh ya terakhir akan saya tunjukkan cara berkeliling menggunakan hero Johnson ya berikut ini videonya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon